Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robbie Williams Umumkan Rencana Tur Musim Panas 2013

Kompas.com - 27/11/2012, 16:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris Robbie Williams, Minggu (26/11/2012) waktu London, Inggris, mengumumkan rencana tur musim panasnya tahun depan yang akan dilangsungkan di sejumlah negara Eropa.

Dua konser pertamanya akan digelar di Stadion Etihad Manchester pada 19 dan 20 Juni 2013 dan konser terakhirnya pada 20 Agustus 2013 di Estonia. Ia menamai turnya kali ini Take the Crown, seperti judul album terakhirnya.

Album yang baru dirilis bulan lalu itu langsung berada di posisi teratas sebagai album terlaris di Inggris. Salah satu judul lagu dalam album tersebut, "Candy", kini berada di posisi teratas tangga lagu di Inggris. Pencapaian ini bukanlah hal baru bagi Williams, karena enam single-nya sebelumnya juga pernah menduduki posisi teratas tangga lagu di negara itu.

Tidak sendiri
Prestasi yang ditorehkan oleh Williams lewat album Take the Crown seperti membayar kegagalan pada dua album sebelumnya yang angka penjualannya tidak terlalu bagusa.

Williams dalam tur musim panasnya tahun depan akan mengunjungi sejumlah negara, seperti Jerman, Austria, Italia, dan Swedia. Ia tak akan tampil sendiri dalam tur kali ini. Ada penyanyi Olly Murs yang akan mendukungnya. "Saya akhirnya bisa mengatakannya... sulit untuk menyimpan rahasia ini! ikut tur bersama dengan @robbiewilliams tahun depan !! Buzzzzzzzing!! Kehormatan yang luar biasa buat saya!!," tulis Murs pada akun twitternya.

Williams terakhir melakukan tur ke sejumlah stadion di Inggris pada 2011 bersama Take That.

Penjualan tiket turnya tahun depan akan dimulai pada 29 November 2012 pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com