Michael Learns To Rock Berutang Kepada Fans di Indonesia

Kompas.com - 27/11/2012, 20:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boleh dibilang, siapa tidak kenal "25 Minutes", "The Actor", "That's Why You Go Away", atau "Sleeping Child", lagu-lagu populer dari Michael Learns To Rock (MLTR)? MLTR, yang beranggota Jascha Ricther (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum), datang lagi ke Indonesia setelah konser terakhir mereka pada 2005.

Dipersembahkan oleh LA Lights Concert, MLTR akan tampil di Balikpapan (Dome) pada 29 November 2012, di Yogyakarta (Grand Pacific) pada 1 Desember 2012, dan di Surabaya (Gramedia Expo) pada 4 Desember 2012.

Dalam konser-konser mereka di Indonesia kali ini,grup asal Denmark ini akan membawakan empat buah lagu dari album terbaru mereka, Scandinavia, yakni "Renovate My Life", "Scandinavia", "Any Way You Want It", dan "Heaven is My Alibi". Dibeberkan oleh Kare, band yang pernah merilis album di Indonesia ini juga akan membawakan lagu-lagu lama mereka yang sudah lama tidak mereka tampilkan.

"Indonesia memiliki tempat yang spesial di hati kami. Dua puluh tahun yang lalu, kami merilis lagu kami di sini dan lagu itu menyebar ke seluruh Asia. Jadi, kami berutang kepada para penggemar kami," ujar Kare dalam jumpa pers MLTR di Menara Peninsula Hotel lantai 5, Jakarta, Selasa (27/11/2012) sore.

Band yang dibentuk pada 1988 ini juga sudah lama berharap untuk menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia. "Grup kami selalu mendapat konser yang menyenangkan jika tampil di Indonesia dan kami ingin mendapatkan itu lagi," tutur Kare.

Hingga Selasa (27/11/2012), tiket konser MLTR di Balikpapan sudah habis terjual. Di Yogyakarta, kelas VIP juga sudah ludes.

Sound system dan tata cahaya yang didatangkan Jakarta ke Balikpapan, Yogyakarta, dan Surabaya kini sudah siap untuk memegahkan konser-konser MLTR di sana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.