Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Learns To Rock Berutang Kepada Fans di Indonesia

Kompas.com - 27/11/2012, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boleh dibilang, siapa tidak kenal "25 Minutes", "The Actor", "That's Why You Go Away", atau "Sleeping Child", lagu-lagu populer dari Michael Learns To Rock (MLTR)? MLTR, yang beranggota Jascha Ricther (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum), datang lagi ke Indonesia setelah konser terakhir mereka pada 2005.

Dipersembahkan oleh LA Lights Concert, MLTR akan tampil di Balikpapan (Dome) pada 29 November 2012, di Yogyakarta (Grand Pacific) pada 1 Desember 2012, dan di Surabaya (Gramedia Expo) pada 4 Desember 2012.

Dalam konser-konser mereka di Indonesia kali ini,grup asal Denmark ini akan membawakan empat buah lagu dari album terbaru mereka, Scandinavia, yakni "Renovate My Life", "Scandinavia", "Any Way You Want It", dan "Heaven is My Alibi". Dibeberkan oleh Kare, band yang pernah merilis album di Indonesia ini juga akan membawakan lagu-lagu lama mereka yang sudah lama tidak mereka tampilkan.

"Indonesia memiliki tempat yang spesial di hati kami. Dua puluh tahun yang lalu, kami merilis lagu kami di sini dan lagu itu menyebar ke seluruh Asia. Jadi, kami berutang kepada para penggemar kami," ujar Kare dalam jumpa pers MLTR di Menara Peninsula Hotel lantai 5, Jakarta, Selasa (27/11/2012) sore.

Band yang dibentuk pada 1988 ini juga sudah lama berharap untuk menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia. "Grup kami selalu mendapat konser yang menyenangkan jika tampil di Indonesia dan kami ingin mendapatkan itu lagi," tutur Kare.

Hingga Selasa (27/11/2012), tiket konser MLTR di Balikpapan sudah habis terjual. Di Yogyakarta, kelas VIP juga sudah ludes.

Sound system dan tata cahaya yang didatangkan Jakarta ke Balikpapan, Yogyakarta, dan Surabaya kini sudah siap untuk memegahkan konser-konser MLTR di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com