Gara-gara Kacamata, Aria Baron Ditertawakan

Kompas.com - 28/11/2012, 08:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kumpul bareng dan mengobrol santai ngalor-ngidul bareng musisi rock, ada keasyikan tersendiri. Tapi, pada saat gayeng sedang ngobrol tiba-tiba saja gitaris Aria Baron Suprayogi (42) panik sendiri mencari kacamata hitamnya yang hilang.

Waduh..., kacamata urang ka mana euy?” kata Baron dalam bahasa Sunda. Dia lalu sibuk mencari kacamata. Semua diperiksa, sampai bawah meja dan kursi di sebuah kafe di Ancol Beach City Jakarta, akhir pekan lalu.

Teman-temannya sesama musisi rock yang tergabung dalam All Indonesian Rock Stars (AIRS) hanya diam sambil senyum mesem melihat kepanikan Baron. Ketika ada yang memberi tahu kacamata menggantung di bajunya, baru kepanikan Baron berakhir. Kontan semua teman-temannya tergelak.

Selain Baron, musisi rock yang tergabung dalam AIRS antara lain Sandy, Yuke, Andy /Rif, dan Buddy Ace. Sebagian di antara mereka mempunyai grup band masing-masing. Karena itu, tidak gampang mengumpulkan mereka.

Saat itu mereka harus mengisi acara di peringatan ulang tahun ke-70 kelompok usaha Bakrie. Bahkan, mereka bermain musik bareng Aburizal Bakrie yang memainkan gitar.
”Waktu latihan berang sama Om Ical, dia mau belajar sama kita-kita. Tapi, dia udah bisa, sih, main gitar,” ujar Baron soal Ical, panggilan Aburizal Bakrie. (gun)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.