Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kacamata, Aria Baron Ditertawakan

Kompas.com - 28/11/2012, 08:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kumpul bareng dan mengobrol santai ngalor-ngidul bareng musisi rock, ada keasyikan tersendiri. Tapi, pada saat gayeng sedang ngobrol tiba-tiba saja gitaris Aria Baron Suprayogi (42) panik sendiri mencari kacamata hitamnya yang hilang.

Waduh..., kacamata urang ka mana euy?” kata Baron dalam bahasa Sunda. Dia lalu sibuk mencari kacamata. Semua diperiksa, sampai bawah meja dan kursi di sebuah kafe di Ancol Beach City Jakarta, akhir pekan lalu.

Teman-temannya sesama musisi rock yang tergabung dalam All Indonesian Rock Stars (AIRS) hanya diam sambil senyum mesem melihat kepanikan Baron. Ketika ada yang memberi tahu kacamata menggantung di bajunya, baru kepanikan Baron berakhir. Kontan semua teman-temannya tergelak.

Selain Baron, musisi rock yang tergabung dalam AIRS antara lain Sandy, Yuke, Andy /Rif, dan Buddy Ace. Sebagian di antara mereka mempunyai grup band masing-masing. Karena itu, tidak gampang mengumpulkan mereka.

Saat itu mereka harus mengisi acara di peringatan ulang tahun ke-70 kelompok usaha Bakrie. Bahkan, mereka bermain musik bareng Aburizal Bakrie yang memainkan gitar.
”Waktu latihan berang sama Om Ical, dia mau belajar sama kita-kita. Tapi, dia udah bisa, sih, main gitar,” ujar Baron soal Ical, panggilan Aburizal Bakrie. (gun)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com