Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Pasukan Kapiten", Zoe Undur Diri dari Juliette

Kompas.com - 28/11/2012, 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Juliette akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Zoe, vokalis andalan mereka sejak kali pertama merilis album pada 2004. 

Band yang juga dihuni Ale (gitar), Andy (keyboard, gitar), dan Jerry (bas) akan menggarap lagu tema film Pasukan Kapiten sebagai proyek bermusik terakhir bersama Zoe. "Ya, ini single terakhir, sekaligus proyek terakhir kami kerjasama dengan Zoe," tutur Jerry dalam wawancara di Pejaten Village, Jakarta, Selasa (27/12/2012) malam. 

"Setelah ini, Zoe akan mengundurkan diri. Tapi Juliette masih tetap," lanjutnya. 

Di balik proyek tersebut, Zoe punya alasan untuk meninggalkan Juliette. Salah satunya adalah mengenai perbedaan visi dan misi dalam bermusik. "Saya pengin sesuatu yang baru. Dan di antara kami juga sudah beda visi dan misi. Jadi, ya sudah lah," ujarnya. 

Namun, untuk urusan berkawan di luar Juliette, Zoe berani menjamin bahwa dirinya akan tetap menjalin hubungan baik. "Yang kami bahas di luar musik, kami tetap fine. Tapi kalau di musik kami sudah enggak bisa jalan bareng," papar Zoe. 

"Kalau proses musiknya memang agak sulit untuk berlanjut, tapi kalau silaturahmi kami masih tetap berlanjut," timpal Jerry. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com