Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah, Cara Wulan Guritno Tetap Oke

Kompas.com - 28/11/2012, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Wulan Guritno yang sudah dikaruniai tiga anak tetap memiliki tubuh yang ramping dan kulit putih mulus. Apa rahasianya?

"Saya melakukan diet ketat dan tetap rajin melakukan perawatan tubuh," ujar Wulan saat jumpa pers pameran estetika dan kecantikan di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Wulan mengaku, bobot tubuhnya naik hingga 25 kilogram setiap kehamilan. Menurut dia, hamil adalah kesempatan baginya untuk mengkonsumsi apa saja yang dia suka. "Saya makan apa saja, yang penting sehat. Karena bila tidak sedang hamil, diet ketat harus tetap dijalankan untuk memiliki bentuk tubuh ideal," ujar Wulan.

Kini, saat anak ketiganya berusia satu tahun, Wulan sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 20 kilogram. "Masih harus turun lima kilo lagi. Pokoknya bentuk badan saya harus kembali seperti sebelum punya anak," kata istri Adila Dimitri ini.

Selain itu, Wulan mengatakan bahwa dia selalu memiliki masalah kulit pada setiap kehamilan. "Kulit jadi mudah memerah, "bruntusan", dan sering timbul bercak-bercak kehitaman. Sampai sekarang masih ada, makanya harus rajin perawatan kulit supaya mulus kembali," imbuh Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com