Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekat dengan Keluarga Keraton, Jupe Dapat Restu Ibunya

Kompas.com - 28/11/2012, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sempat dekat dengan pesepakbola Gaston Castano dan ustaz 'X', kini muncul pria baru yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Julia Perez. Dia adalah  BRM Bambang Suryo Tjahyono Syailendra Supomo, keponakan Raja Surakarta saat ini, Sunan Pakubuwono XIII. 

Seperti diberitakan banyak media, Jupe terlihat dekat dengan Syailendra saat menghadiri acara di Keraton Surakarta. Meski telah membantah adanya hubungan istimewa namun Jupe kelihatan salah tingkah saat ditanya tentang sosok Syailendra.

"Saya lagi senang aja, berbunga-bunga. Kedekatan apa ya, jadi enggak konsen. Aku anggap dia seperti adik. Kita memang seru, menurut aku dia pangeran yang funky, ngobrol nyambung," katanya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Sepengetahuannya, keluarga Keraton juga menyambut baik kedatangan Jupe. Restu pun seolah didapat dari ibunda Jupe yang langsung menari Gangnam Style saat tahu anaknya dikabarkan dekat dengan Syailendra.

"Waktu kanjeng (ibunya Jupe) itu dengar anaknya lagi digosipin sama Pangeran Surakarta yang tadinya lagi main voli langsung gangnam style," tambahnya.

Restu dari ibunda yang biasanya sulit didapat soal jodoh kini seolah dengan mudah dikantonginya. Akankah Jupe membawa hubungan itu ke arah yang lebih serius? "Nanti kita lihat saja, jodoh, umur kan Allah sudah menentukan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com