Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Korsel E ru Promosikan "Hello Goodbye" di Jakarta

Kompas.com - 28/11/2012, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Korea Selatan Jo Sung-Hyun, yang lebih terkenal dengan nama E ru, datang ke studio Radio Sonora FM 92, Jakarta, Selasa (27/11/2012). Kedatangannya berkait dengan promosi film Hello Goodbye.

E ru--didampingi oleh artis peran dan model Atiqah Hasiholan, yang juga main dalam film tersebut--menjadi bintang tamu dalam program Indonesiana di Radio Sonora Jakarta. Acara yang dipandu oleh penyiar Tasya itu diudarakan langsung oleh Radio Sonora Jakarta dan di-relay oleh sejumlah radio di kota-kota lain yang merupakan bagian dari jaringan Radio Sonora.

"Film Hello Goodbye merupakan film yang patut ditonton. Alur ceritanya bagus, didukung pemandangan indah kota pelabuhan Busan, Korea (Selatan), yang memang indah," tutur E ru berpromosi.

Menurut E ru, di negerinya sendiri, ia jarang terlibat dalam pembuatan film. Selama ini ia lebih memilih menyanyi ketimbang main film. Film Hello Goodbye, yang mengambil latar Busan, merupakan karya perdana sutradara Titien Wattimena. Film produksi Falcon Pictures tersebut mendapat kesempatan tiga kali pemutaran di Busan International Film Festival (BIFF) 2012 di Korea Selatan pada 6-12 Oktober 2012. Untuk di Indonesia, film yang masuk nominasi seleksi awal Festival Film Indonesia (FFI) 2012 ini akan diputar serentak di gedung-gedung bioskop mulai 29 November 2012.

Selain membintangi film Hello Goodbye, Eru dan Atiqah juga berduet menyanyikan lagu untuk soundtrack film itu, yang berjudul "Black Glasses". Menurut Eru, lagu ciptaan Yoon Myung Sun tersebut mudah diingat oleh para pendengarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com