MLTR Ingin Nikmati Makanan Angkringan di Yogyakarta

Kompas.com - 28/11/2012, 16:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia, Michael Learns To Rock (MLTR) memiliki daftar makanan khas negeri ini yang ingin mereka santap setiap kali berada di sini. Band dari Denmark yang terdiri dari Jascha Ricther (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) itu pun ingin berwisata kuliner jika berada di Yogyakarta untuk manggung pada 1 Desember 2012.

"Mereka minta one day off di Yogya, pengin jalan-jalan. Mereka pengin makan di angkringan, pengin kuliner lokal, enggak mau di restoran," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor yang berkerja sama dengan Star Light Enterprise untuk membawa MLTR tur ke Balikpapan (Dome) pada 29 November 2012, di Yogyakarta (Grand Pacific) pada 1 Desember 2012, dan di Surabaya (Gramedia Expo) pada 4 Desember 2012.

"Kami benar-benar mencintai makanan Indonesia. Tempat pertama yang kami kunjungi dulu adalah Bali. Setelah itu kami mengunjungi Jawa. Orang-orangnya ramah dan makanannya lezat," tutur Kare dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Jascha pun mengaku menyukai nasi goreng, sedangkan Mikkel  memesan mi goreng untuk disantap pada malam sebelumnya.

Mereka juga meminta perjalanan dari Yogyakarta ke Surabaya ditempuh dengan bus, karena ingin melihat-lihat pemandangan sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.