Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MLTR Ingin Nikmati Makanan Angkringan di Yogyakarta

Kompas.com - 28/11/2012, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia, Michael Learns To Rock (MLTR) memiliki daftar makanan khas negeri ini yang ingin mereka santap setiap kali berada di sini. Band dari Denmark yang terdiri dari Jascha Ricther (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) itu pun ingin berwisata kuliner jika berada di Yogyakarta untuk manggung pada 1 Desember 2012.

"Mereka minta one day off di Yogya, pengin jalan-jalan. Mereka pengin makan di angkringan, pengin kuliner lokal, enggak mau di restoran," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor yang berkerja sama dengan Star Light Enterprise untuk membawa MLTR tur ke Balikpapan (Dome) pada 29 November 2012, di Yogyakarta (Grand Pacific) pada 1 Desember 2012, dan di Surabaya (Gramedia Expo) pada 4 Desember 2012.

"Kami benar-benar mencintai makanan Indonesia. Tempat pertama yang kami kunjungi dulu adalah Bali. Setelah itu kami mengunjungi Jawa. Orang-orangnya ramah dan makanannya lezat," tutur Kare dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Jascha pun mengaku menyukai nasi goreng, sedangkan Mikkel  memesan mi goreng untuk disantap pada malam sebelumnya.

Mereka juga meminta perjalanan dari Yogyakarta ke Surabaya ditempuh dengan bus, karena ingin melihat-lihat pemandangan sekitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com