MLTR Hidup Seperti Suami Istri

Kompas.com - 28/11/2012, 16:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua puluh empat tahun sudah usia band Denmark Michael Learns To Rock (MLTR). Selama itu juga Jascha Ricther (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) hidup bersama dalam satu grup. Apakah rahasia mereka bisa bertahan selama itu?

"Rahasianya, hidup seperti suami istri. Ini tentang saling menghormati dan memberi privasi," tutur Kare dalam jumpa pers tur mereka ke Balikpapan, Yogyakarta, dan Surabaya, di  Jakarta, Selasa (27/11/2012) sore.

Bermusik bersama memang membuat para pencetak hit "Actor" ini harus saling menghargai, jika ada perbedaan ide dalam membuat lagu misalnya. "Setelah bertahun-tahun, ini sudah menjadi pekerjaan dan cara kami hidup. Ini hanya tentang saling menghormati dan memberi ruang dan waktu," tambah Kare.

Dalam jumpa pers itu, Mikkel juga mengutarakan harapannya bersama rekan-rekannya untuk bisa merilis album-album selanjutnya. "Dua puluh tahun yang lalu, kami ingin sekali menjadi seperti ini. Sekarang sangat sulit untuk memprediksi masa depan. Saya harap kami akan merilis album lagi," ucapnya.

Setiap merilis album baru, MLTR merasa menjalani sebuah awal yang baru. Kini, dengan album baru mereka, Scandinavia, mereka siap untuk tampil lagi, bertemu dengan para penggemar yang merindukan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.