Alika Keluar dari Princess, Patricia Masuk - Kompas.com

Alika Keluar dari Princess, Patricia Masuk

Kompas.com - 28/11/2012, 17:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rabu (28/11/2012) resmi sudah Alika Islamadina tak lagi menjadi personel girlband Princess. Dalam jumpa pers yang diadakan di Jakarta, Rabu (27/11/2012) siang, Alika beserta para personel lain Princess dan Kevin Aprilio, pembentuk dan produser musik girlband tersebut, mengumumkan bahwa Alika meninggalkan grup itu.

"Akan ada perubahan dari Princess. Ini bukan yang negatif, tapi karena penyesuaian yang dilakukan dari berbagai pihak. Akan ada pergantian personel dari Princess. Mungkin beritanya sudah pernah didengar, tapi kami ingin mempertegas lagi," papar Kevin.

Alika keluar dari Princess bukan karena perselisihan. "Bukan karena ketidakcocokan kerja sama, tapi karena misi yang berbeda. Secara hubungan, tidak ada apa-apa," kata Kevin.

Jadwal kegiatan Princess yang tidak sesuai dengan jadwal kuliah Alika menjadi salah satu penyebab Alika meninggalkan keempat personel lainnya. "Salah satu alasan aku mundur adalah Kevin mau bikin Princess main sinetron, karena aku kan kuliah," tutur Alika.

Pengganti Alika sudah ditentukan. Patricia namanya. Gadis Sampul 2012 ini berasal dari Surabaya. Diterangkan oleh Kevin,  Patricia harus menjalani masa percobaan dua bulan untuk menjadi personel Princess.

"Mungkin orang ini berbeda banget dengan Alika dari suara, bakat, dan fisik, karena saya enggak mau nyari yang kayak Alika dan dibanding-bandingkan. Jadi, harus beda," jelas Kevin.

Meninggalkan Princess, Alika mengaku merasa sedih karena sudah setahun bersama. "Banyak waktu bareng, pasti sedih dan kehilangan banget. Aku juga pernah main sama Patricia. Dia anaknya baik. Semoga (Princess) tetap bisa berjalan," harap Alika, yang, sebagai penyanyi solo, akan membawakan lagu karya Kevin.


EditorAti Kamil

Close Ads X