Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang Lagi, Boyz II Men Akan Gandeng Artis Musik Indonesia

Kompas.com - 28/11/2012, 18:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyz II Men, boyband AS, akan tampil lagi di Tanah Air. Bekerja sama dengan sejumlah penyanyi Indonesia, Boyz II Men akan menghibur para penggemar mereka dalam konser bertajuk Boyz II Men with Orchestra, yang akan digelar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, pada 11 Desember 2012.

"Ini sudah ketiga kalinya Boyz II Men ke Indonesia. Cuma baru kali ini yang pakai full orchestra dan juga kolaborasi dengan artis-artis Indonesia. So, it's the first concept in Indonesia," terang Sarjono Sutrisno dari pihak promotor Trilogi Live, dalam Boyz II Men with Orchestra Media Showcase di Beerdy! Virtual Golf & Bar, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2012) pagi.

Magenta Orchestra, yang digandeng oleh dua promotor, Aletta Concerts dan Trilogy Live, juga menjanjikan pengalaman konser yang berbeda dengan konser-konser terdahulu trio bersuara emas tersebut. "Kami akan mempersembahkan sesuatu yang istimewa. Selain full orchestra, aransemennya akan beda dari yang kita dengar di album mereka. Ini akan menjadi sesuatu yang fresh," beber Andi Rianto, pemimpin Magenta Orchestra.

Sandhy Sondoro akan tampil membuka konser tersebut. Sementara itu, Bebi Romeo dan grup vokal pendatang baru SoulSisters, akan membawakan single "Do You Really Love Me" bersama Boyz II Men. "Saya senang bisa berkolaborasi dengan SoulSisters dan Boyz II Men. Sebagai pencipta lagu 'Do You Really Love Me', saya merasa kolaborasi kami dapat mengeluarkan soul dari lagu ini dengan pas," kata Bebi.

Sebelum ini, Aletta Concerts telah menyelenggarakan konser David Cook di Indonesia, dan Trilogy Live telah membawa artis-artis musik internasional seperti Janet Jackson, Pitbull, Keane, dan Gym Class Heroes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com