Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Menurun, David Dirawat di Singapura

Kompas.com - 29/11/2012, 15:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pemain keyboard grup band NOAH, David, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Belum diketahui pasti penyebab menurunnya kondisi kesehatan David. Pihak keluarga hanya berharap semua mendoakan David agar bisa sembuh seperti sedia kala.

"Memang benar saat ini sedang dirawat di Singapura. Mohon doanya saja agar segalanya lancar, aman, dan cepat pulih, sehat kembali," ujar Didi, ayah David, melalui pesan singkatnya yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2012).
  
Sayangnya, Didi tak menjelaskan secara rinci kondisi kesehatan David saat ini.  

Sebelumnya, kabar mengenai kondisi kesehatan David yang menurun diutarakan Momo "Geisha" saat ditemui tabloidnova.com di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/11/2012).   

"Koma, kami baru tahu kondisinya. Kemarin sempat nanya-nanya juga, katanya sekarang lagi di operasi di Singapura," ujar Momo.

Sementara itu, menurut Roby "Geisha", penyakit David sudah lama dirasakannya. Bahkan, David sempat menjalani operasi. Beberapa hari belakangan ini penyakitnya itu mendadak kambuh hingga harus menjalani perawatan di Singapura. 

"Sakit yang lama kambuh. Operasi sebelumnya juga memang ada kayak malpraktiknya gitu. Ternyata dampaknya membuat dia kondisinya melemah. Jujur baru tahu kalau kondisi David sekarang malah semakin menurun," tutur Robby. 

Menurut Momo, David pun perlu istirahat total. "Dia di Singapura untuk perawatan, akan dioperasi lagi. Ada gangguan, merambat ke mana-mana. Dia harus istirahat total, benar-benar istirahat," ucapnya.
 
Icha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com