Nadia Vega Pantau Kondisi David "NOAH"

Kompas.com - 29/11/2012, 17:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya Sahabat NOAH yang mengkhawatirkan kondisi pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Artis peran Nadia Vega pun demikian.

Perempuan yang menyatakan bahwa dirinya merupakan sahabat dekat David ini mengaku selalu memantau kondisi pencipta lagu "Separuh Aku" tersebut. "Iya, aku slalu dapet update dari keluarga David di sana (Singapura)," tulis Nadia melalui BlackBerry Messenger miliknya di Jakarta, Kamis (29/12/2012).

Doa tulus tak lupa dihaturkan oleh Nadia untuk pemuda yang biasa disapa Dave itu. "Aku akan selalu mendoakan yang terbaik buat Ka Dave," tulisnya kemudian.

Namun, Nadia tak mau mengungkapkan kondisi David. "Mungkin lebih baik ditanya ke ke keluarganya. Tunggu saja sampai bisa dihubungi. Bukan kapasitas aku untuk memberi keterangan. Maaf ya," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.