Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Rumah Sakit Ini David "NOAH" Dirawat di Singapura

Kompas.com - 29/11/2012, 17:53 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Telah beredar kabar bahwa David Kurnia Albert Dorfel, pemain keyboard band NOAH, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Didi, ayah David, pun membenarkan kabar tersebut, tapi tidak bersedia mengungkapkan apa penyakit yang diderita oleh putranya yang biasa dipanggil Dave itu, perawatan apa yang tengah dijalaninya, dan di rumah sakit mana ia dirawat.

Kamis (28/11/2012) sore waktu Singapura, Kompas.com, yang menelepon pihak Gleneagles Hospital, Singapura, mendapat informasi bahwa Dave sedang dirawat di rumah sakit itu. Pihak rumah sakit tersebut menyatakan bahwa benar David Kurnia Albert Dorfel terdaftar sebagai pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit itu. Namun, ketika ditanya lebih rinci mengenai penyakit dan jenis perawatannya, pihak rumah sakit tersebut tidak bersedia memberi informasi.    

Dalam situs resmi rumah sakit itu diterangkan, Gleneagles Hospital merupakan sebuah rumah sakit swasta untuk perawatan akut tersier. Letaknya di Napier Road, dekat Singapore Botanic Gardens, di perbatasan kawasan perbelanjaan Orchard Road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com