Iis Dahlia Asyik Jogging

Kompas.com - 30/11/2012, 06:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kapan pun ada kesempatan, penyanyi Iis Dahlia (40) senang berolahraga lari alias jogging di seputaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kadang dia berlari ditemani sang suami Satrio Dewandono dan anaknya. Namun, pagi akhir pekan lalu Iis berolahraga sendirian. Dia asyik mengelilingi stadion beberapa putaran.

”Saya pasang earphone dan terus berlari. Tidak ada yang menegur atau mengganggu, mungkin mereka yang berpapasan dengan saya merasa sungkan menyapa karena saya sedang serius jogging, he-he-he,” kata Iis saat menghadiri acara Yahoo OMG Award di Balai Kartini, Jakarta.

Penyanyi dan artis sinetron asal Indramayu, Jawa Barat, ini menuturkan, dia sering jogging di Senayan karena mengantar putranya, Devano, berlatih sepak bola di Sekolah Sepak Bola ASIOP Jakarta. ”Lumayan, berolahraga sembari menunggui dia latihan. Kalau saya hanya diam saja, pasti akhirnya malah jajan dan makan,” ujarnya.

Malam itu Iis tampil segar dengan gaya busana maskulin. Kemeja putih lengan panjang plus rompi dan celana panjang hitam. Rambutnya disasak. ”Dalam undangan dari panitia memang dress code-nya tidak harus pakaian resmi. Jadi, enak tidak perlu bergaun. Lebih nyaman begini,” ujar pelantun lagu ”Tamu Tak Diundang” dan ”Bunga Seroja” itu. (TIA)

Baca juga: - Iis Dahlia Diprotes Raul Lemos
                  - Iis Dahlia: Yuni-Raffi Sering Berantem

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.