Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Asyik Jogging

Kompas.com - 30/11/2012, 06:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kapan pun ada kesempatan, penyanyi Iis Dahlia (40) senang berolahraga lari alias jogging di seputaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kadang dia berlari ditemani sang suami Satrio Dewandono dan anaknya. Namun, pagi akhir pekan lalu Iis berolahraga sendirian. Dia asyik mengelilingi stadion beberapa putaran.

”Saya pasang earphone dan terus berlari. Tidak ada yang menegur atau mengganggu, mungkin mereka yang berpapasan dengan saya merasa sungkan menyapa karena saya sedang serius jogging, he-he-he,” kata Iis saat menghadiri acara Yahoo OMG Award di Balai Kartini, Jakarta.

Penyanyi dan artis sinetron asal Indramayu, Jawa Barat, ini menuturkan, dia sering jogging di Senayan karena mengantar putranya, Devano, berlatih sepak bola di Sekolah Sepak Bola ASIOP Jakarta. ”Lumayan, berolahraga sembari menunggui dia latihan. Kalau saya hanya diam saja, pasti akhirnya malah jajan dan makan,” ujarnya.

Malam itu Iis tampil segar dengan gaya busana maskulin. Kemeja putih lengan panjang plus rompi dan celana panjang hitam. Rambutnya disasak. ”Dalam undangan dari panitia memang dress code-nya tidak harus pakaian resmi. Jadi, enak tidak perlu bergaun. Lebih nyaman begini,” ujar pelantun lagu ”Tamu Tak Diundang” dan ”Bunga Seroja” itu. (TIA)

Baca juga: - Iis Dahlia Diprotes Raul Lemos
                  - Iis Dahlia: Yuni-Raffi Sering Berantem

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com