Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Album, Tae Jin Ah Tak Tertarik Berduet dengan Eru

Kompas.com - 30/11/2012, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir-akhir ini, penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, sibuk mempromosikan film Hello Goodbye di Indonesia, sebuah film di mana ia turut mengambil peran. Selama menjalani kegiatan di Indonesia, Eru juga didampingi sang ayah, Tae Jin Ah, yang merupakan salah satu penyanyi trot paling terkenal di Korea Selatan. Klik foto-foto Eru di sini.

Diakui Tae Jin Ah, ini bentuk dukungannya terhadap anaknya. Sokongannya bukan main. Bahkan, saat mengunjungi redaksi Kompas.com, Kamis (29/11), Tae Jin Ah rela membagi-bagikan sendiri poster bergambar anaknya ke setiap meja di ruang kerja awak Kompas.com
 
Saat disinggung soal rencana berduet dengan anaknya, Tae Jin Ah mengaku belum terpikir untuk itu.  Sebagai dua orang penyanyi yang berbeda aliran musik, Eru di jalur R&B dan Tae Jin Ah dalam musik trot --Genre musik ini disebut trot karena memiliki tempo 2/4 dan 3/4 yang diambil dari musik fox trot untuk pengiring dansa ballroom-- Tae Jin Ah tidak terpikir untuk berkolaborasi membuat sebuah album atau pun single. "Tidak berencana untuk membuat album (duet) tapi mungkin (dalam) konser," papar Tae Jin Ah di kantor redaksi Kompas.com di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan. 

Diakui pemilik nama asli Jo Bang Hun ini, dirinya lebih memilih untuk tampil di atas panggung bersama dengan putra bungsunya ketimbang membuat album bersama. Hal itu pernah dilakukannya, ketika mereka tampil dalam acara Hollywood Bowl 2006 yang diselenggarakan di Los Angeles dan konser yang bertajuk "Tae Jin Ah Family Concert" yang diselenggarakan pada 15 Juni 2012 lalu di Korea Selatan.

Kapan tampil berdua di Indonesia? "Kalau ada permintaan, tentu hal itu bukan tidak mungkin," ujarnya. 

Baca pula: -  Atiqah Hasiholan "Shooting" di Korea Selatan 
                    - Jo Sung-hyun Jajal Film Indonesia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com