Trio Macan Siap Dukung Rhoma Irama untuk Pilpres 2014

Kompas.com - 30/11/2012, 13:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Rhoma Irama tampaknya tetap berpegang pada pendiriannya untuk maju menjadi calon presiden RI. Mendengar hal tersebut, Trio Macan, yang terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, menyambut baik langkah Rhoma itu.

"Kami tetap mendukung, Trio Macan pun akan siap mendukung beliau di Pemilihan Presiden 2014," kata Iva ketika diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Iva dan kawan-kawan pernah dikritik oleh Rhoma berkait dengan penampilan mereka. Namun, mereka mengaku sudah melupakan kejadian itu. "Beliau pernah sedikit mengomplain Trio Macan. Ya, itu rasa sayang beliau terhadap Trio Macan," tambah Iva.

Andai Rhoma terpilih menjadi RI 1 dan membuat banyak batasan bagi para artis musik dangdut, menurut Iva, itu tetap tidak akan berpengaruh besar terhadap karier Trio Macan. Mereka akan terus konsisten di jalur dangdut. "Jangankan Bang Haji yang jadi presiden, siapa pun yang akan jadi presiden, Trio Macan tetap akan berkibar. Kami akan ber-entertain secara maksimal, secara bebas. Menurut kami, Trio Macan berkarya masih dalam batas yang wajar," tekan Iva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.