Bebi Romeo Rangkul Rossa hingga Dewi Sandra

Kompas.com - 30/11/2012, 15:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu Bebi Romeo akan merilis album barunya, Bebi Romeo Masterpiece. Untuk album yang dijadwalkan akan dirilis pada 1 Desember 2012 itu, Bebi mengajak sejumlah vokalis ternama Indonesia dan grup vokal Boyz II Men dari AS untuk menyumbangkan suara mereka.

Hampir semua lagu dalam album tersebut merupakan karya lama Bebi. Membawakan lagu-lagu lama karyanya tidak menjadi masalah bagi suami pembawa acara Meisya Siregar ini. Malah, ia merasa tertantang. Selain orang menjadi tahu bahwa ia mengambil peran dalam lagu-lagu tersebut, ia pun akan membawakan lagu-lagu lama itu dengan berbeda.

Pelantun "Bunga Terakhir" ini menggandeng mulai dari Rossa, Tata, Dewi Sandra, hingga Anji. "Rossa duet dengan aku lagu 'Bukan Cinta Biasa', yang sebelumnya dibawakan Afgan. Dengan Tata, lagu 'Bawalah Cintaku', yang sebelumnya (dinyanyikan) Afgan juga," terangnya. "Hampir semuanya (lagu) kolaborasi, tapi ada juga yang aku nyanyi satu lagu full," tutur Bebi dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Selain para vokalis Indonesia tersebut, Boyz II Men juga dilibatkan. Mereka akan membawakan lagu baru Bebi yang berjudul "Do You Really Love Me". Dengan trio vokal itu ambil bagian, Bebi berharap bisa mengedarkan albumnya luar negeri. "Untuk di luar (negeri), saya sih berharap. Tapi, enggak dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.