Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Abadikan Perjalanan Kariernya Lewat Rok

Kompas.com - 02/12/2012, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (32) tampaknya tak kehabisan akal untuk mencipta sesuatu yang membuat publik menengok ke arahnya. Pada acara SCTV Awards 2012 di Jakarta, 30 November 2012. Syahrini mengenakan rok dari kertas majalah dan koran. Namun, kertas yang dipilih tidak sembarangan, tapi yang memuat berita tentangnya.

"Ya, rok ini sekarang dijadiin dari koran-koran, tabloid dari tahun 2008 sampai sekarang perjalanan karierku. Ratusan (jumlah beritanya), berat banget," cerita Syahrini.

Berawal dari rasa jenuh karena mengenakan busana dengan desain yang tak jauh berbeda dari satu acara ke acara lain yang dihadirinya, mantan teman duet Anang Hermansyah ini menghubungi perancang fashion-nya, Hengky Kaliwarang. Tidak butuh lama membuat rok itu, karena bahannya, berupa guntingan berita-berita tentangnya, telah menumpuk di kantornya. Dua belas jam berselang, rok pun siap dikenakan.

"Ya, idenya datang begitu saja. Aku kan pengin yang 'cetar dan membahana' (istilah Syahrini untuk sesuatu yang heboh). Habis kan bosan yang begitu-begitu saja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com