Syahrini Abadikan Perjalanan Kariernya Lewat Rok

Kompas.com - 02/12/2012, 18:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (32) tampaknya tak kehabisan akal untuk mencipta sesuatu yang membuat publik menengok ke arahnya. Pada acara SCTV Awards 2012 di Jakarta, 30 November 2012. Syahrini mengenakan rok dari kertas majalah dan koran. Namun, kertas yang dipilih tidak sembarangan, tapi yang memuat berita tentangnya.

"Ya, rok ini sekarang dijadiin dari koran-koran, tabloid dari tahun 2008 sampai sekarang perjalanan karierku. Ratusan (jumlah beritanya), berat banget," cerita Syahrini.

Berawal dari rasa jenuh karena mengenakan busana dengan desain yang tak jauh berbeda dari satu acara ke acara lain yang dihadirinya, mantan teman duet Anang Hermansyah ini menghubungi perancang fashion-nya, Hengky Kaliwarang. Tidak butuh lama membuat rok itu, karena bahannya, berupa guntingan berita-berita tentangnya, telah menumpuk di kantornya. Dua belas jam berselang, rok pun siap dikenakan.

"Ya, idenya datang begitu saja. Aku kan pengin yang 'cetar dan membahana' (istilah Syahrini untuk sesuatu yang heboh). Habis kan bosan yang begitu-begitu saja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.