Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman Sudah Bertemu Orangtua Pacar

Kompas.com - 02/12/2012, 21:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira satu minggu yang lalu, terungkap bahwa Ringgo Agus Rahman (30) kini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis peran Sabai Morscheck (24), setelah putus dari Revalina S Temat tahun lalu. Keduanya mengaku menjalani hubungan dengan serius, walau tetap santai. Kini, menurut Sabai, mereka sudah bertemu dengan orangtua pasangan.

"Kalau orang tua sudah dikenalin. (Ringgo) kenal keluarga aku juga," tutur Sabai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pertemuan Sabai dan Ringgo diawali dari pekerjaan mereka dalam profesi yang sama. "Pertama ketemu itu kerja bareng. Ya udah, gitu," jawab Sabai singkat.

Mereka kemudian menjadi semakin dekat dan menjalin hubungan dengan serius. "(Kami) memang serius, tapi enggak tahu jodoh kita siapa. Jadi, kita nyantai, jalanin aja kita sendiri seperti apa," ungkap Sabai, yang mengaku belum didesak oleh keluarga untuk segera menikah.

Perbedaan usia enam tahun tidak menjadi persoalan bagi Ringgo dan Sabai. Namun, aku Sabai lagi, Ringgo bukan tipe pria yang romantis. "Kalau (kasih) bunga, enggak. Lapar, ya makan. Pengin nonton, ya nonton," beber perempuan yang menyukai Ringgo yang berjiwa muda.

Dara berdarah Jerman-Minang ini tidak memungkiri bahwa ia juga pernah memikirkan pernikahan. "Aku pribadi pernah mikir, tapi memang aku enggak mau terlalu ngotot. Kalau memang ke depannya begitu, ya jodoh. Kalau enggak, daripada disesali, ya santai aja," ujarnya.

Lalu, akankah Ringgo dan Sabai menikah tahun depan? "Mau bayarin?" ujarnya lagi dalam nada canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com