Miley Cyrus Menyesal Tak Lanjutkan Pendidikan

Kompas.com - 03/12/2012, 07:12 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris, penyanyi, dan penulis lagu Miley Cyrus (20) merasa menyesal tidak menyelesaikan pendidikan tingkat menengahnya sehingga tak mengalami malam perpisahan bersama teman-temannya. Kini, dia pun berandai-andai bisa mengulang masa-masa sekolah.

Bintang film serial Hannah Montana milik Disney TV ini mengaku tidak menyelesaikan sekolah karena mengejar kariernya di dunia akting dan tarik suara. Cyrus membintangi Hannah Montana sejak berumur 11 tahun.

"Aku berharap mempunyai kenangan mengenai pendidikan. Ingin pergi ke malam perpisahan," ungkap perempuan yang dilahirkan di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, ini.

Cyrus menceritakan, dia pernah diajak salah seorang temannya untuk hadir dalam sebuah malam perpisahan SMA. "Aku diajak temanku ke sebuah malam perpisahan SMA yang keren sekali. Akan tetapi, tidak menyenangkan karena aku hanya tamu yang tak banyak mengenal orang-orang di situ," ujar pelantun "Party in the USA" tersebut.

Baru-baru ini, Cyrus mengubah penampilan dengan memotong pendek rambut pirangnya, dengan alasan supaya terlihat lebih seksi. "Semua orang pasti melihat seorang wanita dengan rambut panjang akan terlihat lebih seksi. Rambut panjang juga menjadi dambaan para wanita. Akan tetapi, bagiku, seseorang terlihat lebih seksi jika dilihat dari wajahnya," ujar Cyrus kepada majalah OK! (Female First/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.