Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Menyesal Tak Lanjutkan Pendidikan

Kompas.com - 03/12/2012, 07:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris, penyanyi, dan penulis lagu Miley Cyrus (20) merasa menyesal tidak menyelesaikan pendidikan tingkat menengahnya sehingga tak mengalami malam perpisahan bersama teman-temannya. Kini, dia pun berandai-andai bisa mengulang masa-masa sekolah.

Bintang film serial Hannah Montana milik Disney TV ini mengaku tidak menyelesaikan sekolah karena mengejar kariernya di dunia akting dan tarik suara. Cyrus membintangi Hannah Montana sejak berumur 11 tahun.

"Aku berharap mempunyai kenangan mengenai pendidikan. Ingin pergi ke malam perpisahan," ungkap perempuan yang dilahirkan di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, ini.

Cyrus menceritakan, dia pernah diajak salah seorang temannya untuk hadir dalam sebuah malam perpisahan SMA. "Aku diajak temanku ke sebuah malam perpisahan SMA yang keren sekali. Akan tetapi, tidak menyenangkan karena aku hanya tamu yang tak banyak mengenal orang-orang di situ," ujar pelantun "Party in the USA" tersebut.

Baru-baru ini, Cyrus mengubah penampilan dengan memotong pendek rambut pirangnya, dengan alasan supaya terlihat lebih seksi. "Semua orang pasti melihat seorang wanita dengan rambut panjang akan terlihat lebih seksi. Rambut panjang juga menjadi dambaan para wanita. Akan tetapi, bagiku, seseorang terlihat lebih seksi jika dilihat dari wajahnya," ujar Cyrus kepada majalah OK! (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com