Jane Shalimar Temani Calon Suami ke Sidang Cerai

Kompas.com - 04/12/2012, 14:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Calon suami artis Jane Shalimar, Mahardika Soekarno Putra, yang akrab disapa Didi, hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Selasa (4/12/2012). Didi memenuhi panggilan PA untuk mengikuti sidang cerainya dengan Garneta Haruni.

Didi datang kira-kira pukul 10.30 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam. Ia dijaga ketat oleh beberapa pria berbadan tegap. Ia juga tak menjawab pertanyaan media dan melangkah ke lantai dua gedung PA Jaksel. Itu merupakan kemunculan pertama putra dari Rachmawati Soekarno Putri ini di depan media dan publik, sejak ia menjadi buah bibir karena diberitakan akan menikah dengan Jane dan belum bercerai dari Garneta.

Datang ke PA Jaksel, Didi pun ditemani oleh Jane. Tapi, perempuan yang mengenakan celana kargo sepanjang lutut, blus, jaket, dan kacamata gelap ini tidak turun dari mobil bersama Didi. Baru kemudian mantan kekasih pemain film laga dan pesilat Iko Uwais ini bergabung dengan Didi di lantai dua gedung PA Jaksel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.