DWP 2012: Nikmati "Dance Music" Sambil Berenang

Kompas.com - 04/12/2012, 20:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi para party goers akan ada ajang pesta lagi. Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 dipastikan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012) malam. Para DJ pun akan mendapat tempat pertunjukan yang lebih luas.

"Kami bikin kolam renang dan ada special dance, ada disko. Kalau dari layout sih dua kali lipat dari tahun lalu," terang Brand Marketing Djarum Super MLD, Edward Kurniadi, penyelenggara DWP, dalam jumpa pers di Kafe Aria, Gedung Panin Pusat, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2012).

Panggung akan ditata sedemikian rupa sehingga memungkinkan para penonton menikmati dance music sambil berenang. "Ada tiga stage, yang pertama outdoor, stage kedua indoor, stage ketiga outdoor lagi. Setiap stage punya konsep sendiri. Nanti ada ikon party-nya Asia, mereka swimming di swimming pool," papar Edward. "Kalau stage sendiri, sekarang lebih banyak, kapasitas lebih besar. Lampu-lampu juga lebih banyak. Kami akan bikin dance di outdoor," lanjutnya.

Sementara itu, untuk nuansanya, DWP tahun ini akan mendapat banyak sentuhan futurisrik. "Kalau dari nuansa, juga beda. Tahun ini banyak futuristiknya. Jadi, mereka enggak cuma nonton show, tapi ada mainannya juga. Ini semacam festival dance music. Tahun ini genrenya kami campur, dance, mashup, semuanya kami campur," jelas Edward.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X