Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DWP 2012: Nikmati "Dance Music" Sambil Berenang

Kompas.com - 04/12/2012, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi para party goers akan ada ajang pesta lagi. Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 dipastikan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012) malam. Para DJ pun akan mendapat tempat pertunjukan yang lebih luas.

"Kami bikin kolam renang dan ada special dance, ada disko. Kalau dari layout sih dua kali lipat dari tahun lalu," terang Brand Marketing Djarum Super MLD, Edward Kurniadi, penyelenggara DWP, dalam jumpa pers di Kafe Aria, Gedung Panin Pusat, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2012).

Panggung akan ditata sedemikian rupa sehingga memungkinkan para penonton menikmati dance music sambil berenang. "Ada tiga stage, yang pertama outdoor, stage kedua indoor, stage ketiga outdoor lagi. Setiap stage punya konsep sendiri. Nanti ada ikon party-nya Asia, mereka swimming di swimming pool," papar Edward. "Kalau stage sendiri, sekarang lebih banyak, kapasitas lebih besar. Lampu-lampu juga lebih banyak. Kami akan bikin dance di outdoor," lanjutnya.

Sementara itu, untuk nuansanya, DWP tahun ini akan mendapat banyak sentuhan futurisrik. "Kalau dari nuansa, juga beda. Tahun ini banyak futuristiknya. Jadi, mereka enggak cuma nonton show, tapi ada mainannya juga. Ini semacam festival dance music. Tahun ini genrenya kami campur, dance, mashup, semuanya kami campur," jelas Edward.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com