Armada Bikin Film dari Ide Cerita Klip Video

Kompas.com - 05/12/2012, 20:08 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan klip video lagu "Hargai Aku" memperoleh jumlah penonton hampir 10 juta di YouTube, band Armada mengangkat ide ceritanya ke film. Film itu akan dirilis pada awal 2013.

"Awal tahun akan keluar film. Ide cerita, 'Hargai Aku'. Kami lihat viewer 9,4 juta di YouTube, jadi video clip ini akan dibuat versi panjangnya dalam bentuk film," terang Rizal, sang vokalis, dalam wawancara di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Nantinya, klip video yang berdurasi kira-kira tiga menit itu akan menjadi satu jam tontonan drama. "Jadi film berdurasi sekitar satu jam lah dan memang di kolom komentar YouTube itu banyak yang suka dengan alur ceritanya. Biasanya kan film dipotong-potong jadi video clip, nah ini akan sebaliknya," jelas Rizal.

Lalu, apakah Armada akan bermain dalam film tersebut? "Yang main itu tokoh yang semua ada di video clip 'Hargai Aku', bukan kami yang main. Armada ngisi soundtrack-nya saja," terang Rizal lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.