Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Tak Kesampaian "Shooting" di Papua

Kompas.com - 06/12/2012, 11:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Nicholas Saputra mengaku senang bukan main ketika ia ditawari main film yang mengangkat cerita bertema Papua. Sayangnya, keinginan untuk bisa terlibat shooting yang mengambil lokasi di pulau paling timur Indonesia itu tak bisa terwujud. Padahal, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu berharap betul bisa melihat sendiri keindahan alam di sana.

"Karakter yang saya mainin, setting-nya di Jakarta. Karakter utamanya ke Jakarta terus ketemu saya," jelas usai jumpa wartawan film Cinta dari Wamena di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2012) kemarin.

Saking ingin pergi ke Wamena, Nicholas bahkan sempat meminta kepada sutradara untuk diberi peran lain yang memberinya peluang terbang ke Papua. "Pemerang utamanya teman-teman kita yang berasal dari Wamena. Jadi dalam film itu, mereka yang datang ke Jakarta," ujarnya.

Meski keinginannya itu tak tercapai, Nicholas tetap mengaku senang bisa terlibat dalam film yang mengangkat masalah HIV/AIDS. Sebab menurutnya, ada pesan kuat yang hendak disampaikan dalam film tersebut, yakni meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya HIV/AIDS.

Seperti apa lengkapnya, Nicholas tak mau berpanjang-panjang. "Lihat saja nanti, rencananya film ini tayang pada Maret 2013 nanti," ujarnya. 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com