Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Datang ke Sidang Cerai, Garneta Angkat Bicara

Kompas.com - 06/12/2012, 23:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Garnetha Haruni akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Mahardika Soekarno (Didi). Ia pun menyampaikan alasan kenapa tidak mendatangi sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (4/12)

"Sebagai warga negara yang baik akan memenuhi panggilan.Tapi saya sedang shooting di luar kota, jadi enggak bisa nyempetin waktu buat ke sidang, karena jadwal shooting sudah duluan," katanya saat ditemui di kawasan Galaxy City, Bekasi, Kamis (6/12/2012).

Garnetha berjanji akan hadir pada persidangan selanjutnya. Ia juga membantah telah mengulur-ulur proses persidangan karena dirinya yang meminta perceraian tersebut. Menanggapi kehadiran artis Jane Shalimar yang mendampingi Didi pada sidang perdana perceraian dengannya, Garnetha mengaku tak mau ambil pusing.

"Aku enggak peduli apa yang dilakukan Didi. Sudah bukan hak aku komentar ini. Terserah dia mau ajak siapa," tepisnya.

Sampai saat ini Garnetha belum mengubah niatnya untuk berpisah dari Didi. Ia juga tidak mau tahu perkembangan kabar mengenai hubungan asrmara suaminya dan Jane.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com