Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Bawa Tayangan "Fashion" dari Inggris ke AS

Kompas.com - 07/12/2012, 15:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rihanna membawa tayangan televisi Styled to Rock-nya dari Inggris ke Amerika Serikat.  

Program layar kaca itu, yang mempertontonkan para perancang fashion bersaing membuat sebuah kostum panggung untuk bintang musik tersebut, sempat satu seri ditayangkan di televisi Inggris, Sky Living. Akan tetapi, kemudian, program itu dihentikan. Atas kondisi tersebut, Rihanna lalu bekerja sama dengan Style Network melayarkacakan program itu di AS.  

"Fashion telah selalu memainkan sebuah bagian integral dalam hidup dan karier saya," kata Rihanna dalam sebuah pernyataan. "Saya begitu gembira bekerja sama dengan Style Network dan berbagai wawasan kreatif saya dengan 12 perancang ini dan memberi mereka kesempatan ini untuk mempertontonkan karya mereka," tuturnya.

Styled to Rock versi Inggris dipandu oleh Henry Holland dan Nicola Roberts. Namun, untuk versi AS, para selebritas yang akan memandunya belum diumumkan.

Rihanna hanya sempat tampil dalam tiga episode Styled to Rock versi Inggris sebelum program itu tak dilanjutkan. Program tersebut dihentikan karena gagal mengumpulkan cukup banyak pemirsa. Selain itu, kru produksi program tersebut menyebut bahwa kesibukan Rihanna juga menyebabkan masalah.

"Mencocokkan jadwal semua bintang pop ini dengan jadwal shooting kami merupakan sebuah mimpi buruk," kata seorang sumber kabar. "Kegiatan harian Rihanna sangat padat dan, jujur, sesudah berjuang untuk (memikat) para pemirsa, menjadi sulit untuk membuat Rihanna setuju menjalankan satu seri lagi (program itu)," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com