Deddy Dhukun-Dian Pramana Poetra Hidupkan Lagi 2D

Kompas.com - 10/12/2012, 10:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dhukun tampak awet muda dengan penampilannya yang khas, rambut yang selalu digelung. Bedanya, kumis tebal tidak lagi bertengger di atas bibirnya. Dia masih terus berkiprah di dunianya dan masih bersemangat ingin mewarnai jagat musik Indonesia.

"2D sebentar muncul lagi, hidup lagi," katanya. Namun, 2D yang merupakan grup duo Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra ini tidak ingin lagi bernostalgia dengan lagu-lagu masa lalu saat berjaya pada tahun 80-an. Duo 2D kondang pada era akhir 1980 hingga medio 1990, antara lain, dengan tembang "Pelangi Rindu" dan "Nyanyian Bidadari".

"Semuanya lagu baru, tidak ada remake lagu lama. Beberapa lagu lama kan sudah masuk ke albumnya The Best of Dian PP, jadi kami berdua mulai lagi dengan lagu-lagu baru," tutur pelantun "Hanya Satu Kamu" itu.

Tidak takut kalah bersaing dengan boyband masa kini? "Tidak. Orang masih mengenal 2D kok, insya Allah. Yakin saja," ujarnya sambil terkekeh.

Peluncuran album baru 2D diperkirakan pada awal 2013. "Sekarang sedang mastering di Australia. Doakan ya," kata Deddy yang lantas bersenandung. ”Ada bayanganmu di mataku...." Ah, lagu itu.... (IVV)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X