Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2012, 11:14 WIB

KOMPAS.com — Sejak pindah ke Amerika beberapa tahun lalu, Victoria Beckham (38) telah menjalin pertemanan dengan beberapa selebriti. Jika awalnya ia sempat terlihat tak terpisahkan dengan Katie Holmes, kini Victoria tampak lebih sering bersama bintang Desperate Housewives, Eva Longoria (37).

 

Kedua perempuan ini tampaknya saling mengagumi satu sama lain. "Menurutku, setiap perempuan seharusnya punya lingkaran pertemanan yang dekat untuk saling berbicara dari hati ke hati. Orang selalu bilang kalau mereka cemburu dengan pertemananku dengan Victoria Beckham, padahal kami ini membosankan sekali! Kami cuma ngobrol tentang hal-hal normal yang dibicarakan perempuan," ujar Eva.

Karena berteman dekat, Eva juga mengungkapkan sesuatu yang tidak kita ketahui tentang Victoria. "Dia itu lucu sekali. Aku sangat mengagumi gaya berbusananya. Aku sering mengenakan koleksi busana Victoria Beckham, seperti gaun-gaunnya yang pas di badan itu. Gaun itu sangat nyaman dipakai," tambah Eva, yang juga menjadi ibu baptis Harper, putri Victoria.

Menurut Eva, karena memiliki ukuran baju yang sama, ia sering meminjam pakaian Victoria. Eva bahkan mengatakan bahwa ia hanya terlihat cantik ketika mengenakan busana koleksi sahabatnya itu. Tentu, hal ini sedikit berlebihan karena Eva juga selalu terlihat cantik dalam busana rancangan desainer lain. Namun, ia tak berniat menjadi partner Victoria dalam hal merancang busana maupun berbisnis fashion.

"Aku pikir bakat Victoria tidak bisa dibandingi oleh siapa pun saat ini, tetapi aku tidak secanggih dia dalam hal fashion," ujarnya sambil tertawa. "Dia itu orang yang jenius, betul-betul jenius."

Ada satu lagi kesamaan Eva dan Victoria yang membuat keduanya cocok. Eva juga mengaku sebagai pecinta sepatu hak tinggi. "Aku ini terlahir dengan platform heels. Sebenarnya, aku ini selalu jatuh kalau memakai sandal jepit," katanya.

Saking percayanya dengan sang sahabat, Eva juga mengenakan busana Victoria Beckham dalam beberapa penampilannya di Gedung Putih untuk mendukung kampanye Barack Obama beberapa waktu lalu.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com