Syahrini: Album Baruku Pasti "Cetar Membahana"

Kompas.com - 10/12/2012, 18:43 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah empat album dirilis vokalis Syahrini sepanjang perjalanan solo kariernya di Industri musik Indonesia. Yang terkini, pelantu lagu "Sesuatu" tersebut baru saja merilis album daur ulang yang menambah koleksi karya mutakhirnya.

"Hari ini aku mau me-launching album repackage, jadi sudah empat album di perjalanan karierku," ujar Syahrini dalam wawancara di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Beberapa lagu yang dijagokan Syahrini kembali diandalkannya di album ini. "Ini repackage. Jadi ada single-single 2012, kayak lagu 'Memilih Aku', 'Aku Tak Biasa', 'Sesuatu', 'Semua Karena Cinta', 'Kau Bohong', My Lovely. Lagunya Dewiq juga ada," jelas Syahrini.

Tapi empat album saja belum cukup untuknya, Syahrini berencana untuk merilis album baru setelah album keempatnya ini bisa menyegarkan ingatan penyuka musiknya. "Jadi recovery dulu mengingat karya-karyaku. Insya Allah di bulan tahun depan rilis album yang betul-betul fresh, beda. Maunya gitu. Dan penggarapan sama musisi juga beda. Semua lagu baru nanti," papar Syahrini.

"Jadi di 2013 ingin album baru yang semua lagunya baru di album kelima berarti," lanjutnya.

Syahrini pun optimis jika albumnya kelak akan laris di industri musik Indonesia. "Pasti, bakal lebih cetar membahana badai," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.