Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Album Baruku Pasti "Cetar Membahana"

Kompas.com - 10/12/2012, 18:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah empat album dirilis vokalis Syahrini sepanjang perjalanan solo kariernya di Industri musik Indonesia. Yang terkini, pelantu lagu "Sesuatu" tersebut baru saja merilis album daur ulang yang menambah koleksi karya mutakhirnya.

"Hari ini aku mau me-launching album repackage, jadi sudah empat album di perjalanan karierku," ujar Syahrini dalam wawancara di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Beberapa lagu yang dijagokan Syahrini kembali diandalkannya di album ini. "Ini repackage. Jadi ada single-single 2012, kayak lagu 'Memilih Aku', 'Aku Tak Biasa', 'Sesuatu', 'Semua Karena Cinta', 'Kau Bohong', My Lovely. Lagunya Dewiq juga ada," jelas Syahrini.

Tapi empat album saja belum cukup untuknya, Syahrini berencana untuk merilis album baru setelah album keempatnya ini bisa menyegarkan ingatan penyuka musiknya. "Jadi recovery dulu mengingat karya-karyaku. Insya Allah di bulan tahun depan rilis album yang betul-betul fresh, beda. Maunya gitu. Dan penggarapan sama musisi juga beda. Semua lagu baru nanti," papar Syahrini.

"Jadi di 2013 ingin album baru yang semua lagunya baru di album kelima berarti," lanjutnya.

Syahrini pun optimis jika albumnya kelak akan laris di industri musik Indonesia. "Pasti, bakal lebih cetar membahana badai," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com