Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecantikan Perempuan Indonesia Membuat Boyz II Men Kembali

Kompas.com - 10/12/2012, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah penampilan mereka di Indonesia pada 2009 dan 2011, grup vokal asal Philadelphia, AS, Boyz II Men, yang beranggota Nathan Morris, Wanya Morris, dan Shawn Stockman, akan menyapa para penggemar mereka dalam konser Boyz II Men Live with Orchestra di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2012).

"Luar biasa, sejak kami datang ke Jakarta, kami merasakan keramaiannya, dan penerimaan mereka (para penggemar) terhadap musik kami selalu luar biasa," ujar Wanya dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (10/12/2012). "Kami jauh dari rumah, kami tampil di luar negeri, dan tetap dihargai. Sangat senang bisa kembali di sini, terima kasih telah menerima kami," lanjutnya.

Boyz II Men merasakan bahwa energi yang mereka terima dari para penggemar di Indonesia begitu besar. Itu membuat mereka begitu emosional ketika kembali menginjakkan kaki di Jakarta.

"Kami sangat senang dengan fans Indonesia, sangat bersemangat. Mereka memberi kami energi, kami sangat emosional karenanya," ujar Shawn.

Di samping itu, ada hal lain yang membuat grup yang terbentuk pada 1988 tersebut selalu ingin kembali ke Indonesia. "Hal yang indah untuk kami, bisa melihat semua perempuan cantik di sini. Itu membuat kami sangat senang. Kami merasa lebih baik," kata Shawn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com