Tampil Menggoda di Majalah Dewasa, Tina Toon Angkat Bicara

Kompas.com - 10/12/2012, 21:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon tampil dalam sebuah sampul majalah pria dewasa edisi Desember 2012. Dalam posenya, Tina memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

"Di cover tersebut memang terlihat seperti benar atasnya terbuka. Tapi pas foto I'm wearing panty (celana dalam), basic pants, komplet, nah pas di foto jatuhnya berbeda," jelas Tina ketika dijumpai tabloidnova.com di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Tina mengaku berani berfoto vulgar lantaran kini dirinya sudah beranjak dewasa. Menurut Tina, berfoto seksi di sebuah majalah pria dewasa merupakan sebuah pengalamannya yang baru kali ini ia coba.

"Ya, ini peralihan dari anak-anak ke dewasa. Foto tersebut lebih ke pengalaman. Kenapa mau, karena temanya it's about transformation, changes, Asian beauty look, temanya oke. Mereka mau menunjukkan art, dan eksentrik, bukan foto asal. Pas difoto lengkap kok dalamnya. Cuma seolah-olah aku enggak pakai. Pro dan kontra pasti ada," jelas Tina.

Berpose seksi di depan kamera bagi Tina bukan menjadi tujuan utama.  "Kalau bilang enggak mau foto lagi, enggak juga ya. Tapi aku fokus di nyanyi dulu, kalau banyak pro dan kontra enggak enak. We'll see ya, dipertimbangkan. Kalau berkarier di dunia entertainment itu ada pro dan kontranya. Opini kan bebas. Sebagai artis mengeluarkan karya yang terbaik," tandas perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 itu.

Okki

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.