2013, Tina Toon Akan Berduet

Kompas.com - 10/12/2012, 22:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agustina Hermanto, yang lebih dikenal sebagai Tina Toon, mengaku akan memberikan sesuatu yang baru pada tahun 2013 mendatang. Apa itu?

"Saya akan berduet dengan penyanyi solo pria.  Itu rencana tahun depan," katanya di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Siapakah penyanyi solo pria yang dipilihnya, penyanyi yang juga dikenal sebagai motor grup girlband Tina With d'Girls ini belum mau membeberkannya. "Masih rahasia, tunggu saja tanggal mainnya," jawab Tina.

Saat ini, mantan penyanyi cilik ini mengaku masih menyiapkan materi untuk digunakan buat proyeknya di tahun mendatang. Langkah itu sudah mulai dijajalnya.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1993 ini mengaku baru merilis single terbaru ciptaannya yang berjudul "Ku Wanita". "Musiknya keren lho. Prosesnya aku yang bikin, dari mulai lirik hingga aransemen," ungkap Tina berpromosi.

Diakui Tina, proses kreatif single "Ku Wanita" dilakukan dengan menentukan irama musik terlebih dahulu sebelum memasukkan lirik.  
“Aku suka bikin lagu kadang hanya musik kosongnya aja dulu. Lalu tiba-tiba muncul ide di kepala soal liriknya,” kata Tina.

"Ku Wanita", jelas Tina, mengangkat kisah tentang perasaan perempuan yang kerap ingin dimanja dan diperhatikan. Adakah pengalaman pribadi di dalamnya? Tina buru-buru menampiknya. "Enggak juga. Ini gambaran perempuan pada umumnya," terang  pemilik album I Love Music (2008).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.