Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2013, Tina Toon Akan Berduet

Kompas.com - 10/12/2012, 22:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agustina Hermanto, yang lebih dikenal sebagai Tina Toon, mengaku akan memberikan sesuatu yang baru pada tahun 2013 mendatang. Apa itu?

"Saya akan berduet dengan penyanyi solo pria.  Itu rencana tahun depan," katanya di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Siapakah penyanyi solo pria yang dipilihnya, penyanyi yang juga dikenal sebagai motor grup girlband Tina With d'Girls ini belum mau membeberkannya. "Masih rahasia, tunggu saja tanggal mainnya," jawab Tina.

Saat ini, mantan penyanyi cilik ini mengaku masih menyiapkan materi untuk digunakan buat proyeknya di tahun mendatang. Langkah itu sudah mulai dijajalnya.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1993 ini mengaku baru merilis single terbaru ciptaannya yang berjudul "Ku Wanita". "Musiknya keren lho. Prosesnya aku yang bikin, dari mulai lirik hingga aransemen," ungkap Tina berpromosi.

Diakui Tina, proses kreatif single "Ku Wanita" dilakukan dengan menentukan irama musik terlebih dahulu sebelum memasukkan lirik.  
“Aku suka bikin lagu kadang hanya musik kosongnya aja dulu. Lalu tiba-tiba muncul ide di kepala soal liriknya,” kata Tina.

"Ku Wanita", jelas Tina, mengangkat kisah tentang perasaan perempuan yang kerap ingin dimanja dan diperhatikan. Adakah pengalaman pribadi di dalamnya? Tina buru-buru menampiknya. "Enggak juga. Ini gambaran perempuan pada umumnya," terang  pemilik album I Love Music (2008).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com