Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Didepak Sang "Brondong"

Kompas.com - 11/12/2012, 08:43 WIB

MIAMI, KOMPAS.com -- Hubungan asmara aktris Demi Moore (50) dengan brondong-nya, penyalur karya seni Vito Schnabel (26), dikabarkan telah berakhir. Adalah Schnabel yang memutus jalinan itu.

Hubungan asmara tersebut diakhiri oleh Schnabel sesudah janda aktor Ashton Kutcher ini terbang ke Miami (Florida, AS) untuk bergabung dengannya dalam pameran seni bergengsi Art Basel. Dikabarkan, Schnabel mengambil langkah itu karena khawatir perhatiannya untuk kariernya terpecah.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada Page Six, yang merupakan bagian dari New York Post, "Vito telah bekera sangat keras untuk dianggap secara serius dalam bisnis seni dan tidak ingin dilihat sebagai seseorang yang berkencan dengan selebriti. Ia benci setelah bekerja dikuntit oleh para fotografer yang membuat publikasi tentang ia dan Demi."

Dikabarkan pula, Schnabel tak senang Demi hanya ingin berpesta di pameran seni tersebut, sementara Schnabel bekerja. "Ia tidak begitu senang Demi datang untuk berpesta di Art Basel, sementara ia bekerja untuk membangun bisnisnya. Itu memecah perhatiannya. Ia tak membutuhkan hal itu ketika semua kolektor berada di kota tersebut," sambung sang sumber.

Moore dan Schnabel bertemu untuk kali pertama di pesta ulang tahun yang digelar oleh Naomi Campbell untuk kekasihnya, Vladimir Doronin, di India, November 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com