Demi Moore Didepak Sang "Brondong"

Kompas.com - 11/12/2012, 08:43 WIB
EditorAti Kamil

MIAMI, KOMPAS.com -- Hubungan asmara aktris Demi Moore (50) dengan brondong-nya, penyalur karya seni Vito Schnabel (26), dikabarkan telah berakhir. Adalah Schnabel yang memutus jalinan itu.

Hubungan asmara tersebut diakhiri oleh Schnabel sesudah janda aktor Ashton Kutcher ini terbang ke Miami (Florida, AS) untuk bergabung dengannya dalam pameran seni bergengsi Art Basel. Dikabarkan, Schnabel mengambil langkah itu karena khawatir perhatiannya untuk kariernya terpecah.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada Page Six, yang merupakan bagian dari New York Post, "Vito telah bekera sangat keras untuk dianggap secara serius dalam bisnis seni dan tidak ingin dilihat sebagai seseorang yang berkencan dengan selebriti. Ia benci setelah bekerja dikuntit oleh para fotografer yang membuat publikasi tentang ia dan Demi."

Dikabarkan pula, Schnabel tak senang Demi hanya ingin berpesta di pameran seni tersebut, sementara Schnabel bekerja. "Ia tidak begitu senang Demi datang untuk berpesta di Art Basel, sementara ia bekerja untuk membangun bisnisnya. Itu memecah perhatiannya. Ia tak membutuhkan hal itu ketika semua kolektor berada di kota tersebut," sambung sang sumber.

Moore dan Schnabel bertemu untuk kali pertama di pesta ulang tahun yang digelar oleh Naomi Campbell untuk kekasihnya, Vladimir Doronin, di India, November 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.