Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Mengaku Kapok Jadi Tahanan

Kompas.com - 11/12/2012, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara, model, dan pemain film Nikita Mirzani  hampir dua bulan mendekam dalam Rumah Tahanan Polda Metro Jaya berkaitan dengan kasus pemukulan yang diduga dilakukan olehnya di sebuah kelab di Kemang, Jakarta Selatan. Selasa  (11/12/2012) ini, permohonan penangguhan penahanan pemilik tubuh bertato itu telah dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Ibu satu anak ini pun mengungkapkan perasaannya berada di balik jeruji besi. "Seminggu pertama shock, nangis terus, enggak napsu makan. Mau tidur, (sel) dikunci gembok, kerasa banget. Sempet sakit juga," kenangnya dalam wawancara di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Jalan Simatupang, Selasa ini.

Namun,  Nikita kemudian mencoba berdamai dengan keadaan tersebut dan mulai bisa beradaptasi. Ia juga bersyukur bahwa teman satu selnya dan para penjaga rumah tahanan itu bersikap baik kepadanya. Meski begitu,  ia tentu saja tidak mau lagi mendekam dalam rumah tahanan.

Nikita mengaku akan berhati-hati dalam bertindak. Ia juga memilih memusatkan diri kepada pekerjaan dan mengurus anak semata wayangnya.

"Kapok. Sekarang lebih konsen sama kerjaan dan anak saja. Pasalnya, teman yang sudah dianggap kayak kakak sendiri, sudah Niki belain, enggak muncul, kasih support juga enggak. BBM (contact) di-delete, (nomor telepon) HP diganti," keluhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com