Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Scherzinger Curi Perhatian dengan Sepatu "Boots"

Kompas.com - 11/12/2012, 21:49 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com -- Nicole Scherzinger telah memadukan secara tepat sepatunya dengan kostumnya ketika ia tampil menjadi juri pada babak final kontes nyanyi di layar kaca, The X Factor versi Inggris tahun ini, akhir minggu lalu.

Begitu naik ke pentas untuk tampil pada pertunjukan Sabtu lalu (8/12/2012) waktu setempat bersama James Arthur, yang akhirnya menjadi pemenang, Scherzinger memastikan ia telah mencuri perhatian dengan boots pilihannya. Mantan personel grup vokal Pussycat Dolls ini mengenakan sepatu Miss Fidal karya Karen-El-Khazen, model Lebanon yang berganti profesi menjadi perancang fashion dan meluncurkan labelnya sendiri, Karen K, pada 2010.

Edisi terbatas boots berbahan kulit itu berharga 1.635 poundsterling dan memadukan kecintaan sang perancang kepada lingerie dengan sepatu berhak tinggi nan seksi, dengan menambahkan tali ala suspender pada boots yang tingginya hingga di atas lutut tersebut.

Boots itu, yang dijual pada www.karenkboutique.com, memiliki sebuah platform (sol tebal pada bagian depannya) yang tersembunyi di balik bahan kulit berwarna hitam, sehingga hak boots tersebut bisa dibikin lebih tinggi.

Scherzinger memadukan boots itu dengan dress berbahan kulit hitam karya Gareth Pugh ketika ia tampil membawakan lagu Bob Dylan yang berjudul "Make You Feel My Love" bersama Arthur, yang dimentorinya dalam kontes tersebut. Kostum itu merupakan salah satu dari karya banyak perancang fashion yang dikenakan oleh perempuan berusia 34 tahun ini selama akhir minggu lalu, seiring final The X Factor di-shoot secara live di Manchester (Inggris).

Ia tiba untuk pertunjukan Sabtu lalu tersebut dengan mengenakan gaun merah berpayet karya Zuhair Murad sebelum berganti kostum dengan gaun silver untuk penampilannya bersama Jahmene Douglas, runner up The X Factor, yang juga dimentorinya. Ia kemudian mengenakan stelan berbahan kulit ketika kembali naik ke pentas bersama Arthur.

Pada Minggu (9/12/2012) waktu setempat, ia mengenakan gaun hitam "berekor ikan" karya  Stéphane Rolland, yang memastikan ia juga dinobatkan menjadi juri berkostum terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com