Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Berapa Bisa Mulai Antre iPhone 5 versi XL?

Kompas.com - 13/12/2012, 16:31 WIB
Apple iPhone 5 dan Earpod

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator seluler XL mulai memasarkan iPhone 5 mulai Jumat (14/12/2012). Salah satu tempat penjualan perdananya akan digelar di mal Central Park, Jakarta.

Besok, pusat perbelanjaan berlokasi di Jakarta Barat tersebut diperkirakan akan dipenuhi calon pemilik iPhone 5. Untuk masalah keamanan, pihak mal Central Park akan mengatasinya dengan keamanan mal yang sudah bagus

"Kalau besok pasti ramai banget karena iPhone kan memang launching-nya tanggal 14 Desember. Kita enggak bisa prediksi jumlah pengunjung besok, tapi pengamanan akan tetap dilakukan untuk antisipasi lonjakan pengunjung," kata Indra, Humas Mal Central Park kepada Kompas.com, Kamis (13/12/2012).

XL pun memberikan diskon 50 persen untuk 50 pembeli pertama iPhone 5 yang mengantre di Central Park dan Senayan City. Potongan harga ini sudah pasti akan memancing calon pembeli untuk mengantre sejak dini.

Yang menjadi pertanyaan, jam berapa calon pembeli iPhone 5 versi XL bisa mulai mengantre? Menurut Indra, penjualan iPhone 5 di Central Park akan dimulai besok hari, saat mal buka. Para pengunjung juga bisa antre di depan mal jika ingin mendapatkan antrean paling depan.

Penjualan hari pertama iPhone 5 di Central Park juga dibarengi dengan Midnite Sale untuk menyambut hari Natal dan tahun baru. Selain melihat kecanggihan iPhone 5, pengunjung juga bisa berbelanja di acara belanja tengah malam tersebut, mulai pukul 20.00 - 24.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, XL juga mengatakan akan menggelar penjualan perdana iPhone 5 di gerai XL Xplor di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Masing-masing lokasi tersebut akan disediakan stok iPhone 5 sebanyak 150 unit. Ada potongan harga untuk calon pembeli yang memiliki kartu kredit tertentu. Informasi harga iPhone 5 versi XL dapat disimak di tautan berikut ini.

Operator lain, Indosat juga akan mengelar penjualan perdana pada pukul 00.01 WIB di gerai Seven Eleven Teluk Betung (Sebelum Menara BCA  deket Grand Indonesia), Jakarta. Sedangkan, Telkomsel akan menggelar penjualan perdana iPhone 5 di mal Gandaria City, Jakarta.

Baca juga:
Berapa Harga Resmi iPhone 5 versi Telkomsel?
Rincian Skema Harga iPhone 5 dari Indosat
Ini Dia Harga iPhone 5 Versi XL

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com