Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lagi Beristri, Mike Lewis Sedih Menyambut Natal

Kompas.com - 13/12/2012, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Agaknya artis peran Mike Lewis mulai bisa menerima kenyataan bahwa pada perayaan Natal 2012 ia tak lagi memiliki rumah tangga yang utuh seperti ketika masih berstatus suami-istri dengan rekan seprofesinya, Tamara Bleszynski.

"Itu juga yang saya pikirin. Natal sebelumnya saya merasa dalam keluarga. Dulu saya punya istri. Itu momen akrab sama keluarga," ungkap Mike dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012).

Menyambut Natal kali ini, Mike mengaku sendirian, jomblo, dan sedih. "Nah, sekarang saya sendiri, single, jomblo, dan sedih karena mikirin tahun lalu punya keluarga. It's hard for me," keluh ayah satu anak ini.

Mike juga tak tega melihat putra semata wayangnya, yang masih berusia balita, harus menjadi korban perceraian orangtuanya. "Saya sedih karena saya mikirin anak saya harus Natalan tanpa Mamanya," keluhnya lagi.

Karena kondisi ini, Mike ingin segera mendapatkan pendamping hidup yang baru agar pada Natal 2013 ia dan anaknya bisa merasakan kehangatan keluarga yang utuh lagi. "That's why saya mau cari penggantinya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com