Julia Perez Akan Dipenjara Tiga Bulan, Dewi Perssik Bingung

Kompas.com - 13/12/2012, 20:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berdasarkan putusan Mahkamah Agung, yang menolak permohonan kasasi Yuli Rachmawati atau Julia Perez (Jupe) dan menerima permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU), Jupe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara atas penganiayaan terhadap rekan seprofesinya, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (DP). Apa kata DP setelah mendengar putusan tersebut?

"Bingung ya. Ono opo meneh tho iki. Kasus kemarin itu jadi pembelajaran buat aku ya. Aku diem aja deh. Kalau ada keputusan begitu, ya aku bingung," kata DP ketika dihubungi oleh para wartawan via ponselnya, Kamis (13/12/2012).

Pelantun "Mimpi Manis" itu belum tahu banyak tentang putusan tersebut. Ia baru membacanya sekilas dan belum menanyakan lebih lanjut kepada kuasa hukumnya. Ia pun memilih tidak berbicara banyak.

"Aku menganggap Jupe itu sahabat dan kakakku. Jadinya, enggak mau komentar deh. Masalahku itu sudah selesai. Kalau tiba-tiba ada hukuman begitu untuk Jupe, ya aku enggak tahu ya," katanya lagi.

DP menganggap, tak ada lagi masalah antara ia dengan Jupe. Fokus kepada pekerjaan itu yang kini dilakukannya. "Apa yang kita kerjakan itu Tuhan tahu dan tidak tidur. Mengusik ketenangan orang lain itu tidak bagus. Jadi, aku tidak mau bicara, mau fokus bekerja saja," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.