Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Rela Begadang demi iPhone 5

Kompas.com - 14/12/2012, 00:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dua jam menjelang hari berganti, Kamis (13/12/2012), beberapa artis musik dan artis peran mulai mengantre di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta Pusat.

Mereka rela menanti untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan gadget terbaru iPhone 5. Kebetulan di situlah peluncuran perdana iPhone 5 di Indonesia digelar salah satu operator pada Jumat (14/12/2012) tepat pukul 00.00.

Seperti bintang film Get Merried 3, Nirina Zubir misalnya. Dia mengaku rela begadang untuk mendapatkan iPhone 5 yang diincarnya sejak pre order dibuka pada 7-12 Desember 2012, untuk 300 unit.

"Ini judulnya begadang bersama saking penginnya punya iPhone 5," ujar Nirina dalam wawancara di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Nirina punya alasan khusus mengapa dirinya begitu ngotot untuk mendapatkan iPhone 5. Menurutnya, memiliki iPhone sudah merupakan kebutuhan dalam berkomunikasi.

"Ini kebutuhan bukan gaya-gayaan, kalau sudah mengerti kegunaannya, semua akan ada di ujung jari," jelas Nirina.

Selain Nirina, masih ada rekan seprofesinya yang lain ikut mengantre seperti, Christian Sugiyono, Chantal Della Concetta, Indra Herlambang, Indra Lesmana, Melanie Ricardo, Titi Kamal, Barry Likumahuwa, Tike "Extravaganza", Ronald "Extravaganza", Farhan, Arie Untung, Carissa Putri, hingga Armand Maulana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com