Nirina Zubir Rela Begadang demi iPhone 5

Kompas.com - 14/12/2012, 00:31 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dua jam menjelang hari berganti, Kamis (13/12/2012), beberapa artis musik dan artis peran mulai mengantre di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta Pusat.

Mereka rela menanti untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan gadget terbaru iPhone 5. Kebetulan di situlah peluncuran perdana iPhone 5 di Indonesia digelar salah satu operator pada Jumat (14/12/2012) tepat pukul 00.00.

Seperti bintang film Get Merried 3, Nirina Zubir misalnya. Dia mengaku rela begadang untuk mendapatkan iPhone 5 yang diincarnya sejak pre order dibuka pada 7-12 Desember 2012, untuk 300 unit.

"Ini judulnya begadang bersama saking penginnya punya iPhone 5," ujar Nirina dalam wawancara di 7-Eleven Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Nirina punya alasan khusus mengapa dirinya begitu ngotot untuk mendapatkan iPhone 5. Menurutnya, memiliki iPhone sudah merupakan kebutuhan dalam berkomunikasi.

"Ini kebutuhan bukan gaya-gayaan, kalau sudah mengerti kegunaannya, semua akan ada di ujung jari," jelas Nirina.

Selain Nirina, masih ada rekan seprofesinya yang lain ikut mengantre seperti, Christian Sugiyono, Chantal Della Concetta, Indra Herlambang, Indra Lesmana, Melanie Ricardo, Titi Kamal, Barry Likumahuwa, Tike "Extravaganza", Ronald "Extravaganza", Farhan, Arie Untung, Carissa Putri, hingga Armand Maulana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.