Taylor Swift Berulang Tahun, Harry Styles Belikan "Cupcake"

Kompas.com - 14/12/2012, 12:57 WIB
EditorAti Kamil

CHESIRE, KOMPAS.com -- Harry Styles (18) membelikan pacarnya, Taylor Swift, sejumlah cupcake untuk ulang tahun ke-23 Swift, pada Kamis (13/12/2012) waktu Inggris.

Personel boyband Inggris-Irlandia One Direction itu, yang dipuja banyak remaja putri, memesan kue-kue tersebut dari Custom Cupcake Company, Chapelford Village, Cheshire, Inggris barat laut.

Salah satu pemilik Custom Cupcake Company itu, Matt Blakely, mengatakan kepada E! News, "Seorang perempuan menelepon kami, menanyakan apakah kami bisa menyediakan sejumlah cupcake. Saya mengatakan kepadanya, pesanan kepada kami membludak karena hari-hari libur. Ia bilang, itu untuk Harry Styles, dan saya mengatakan, 'Oh, oke, tenang. Kami akan mengirim kepadanya.' Lanjut Blakely, "Kemudian, saya mendapat telepon dari istri saya bahwa Harry Styles sedang berdiri di depan pintu. Saya tak mengira ia akan datang untuk mengambil pesanan itu."

Dengan mobil, pasangan tersebut juga berkeliling Chapelford Village, yang merupakan kawasan pedesaan, sebelum menikmati santap sore di George & Dragon Pub di Great Budworth.

Sebelumnya, dalam minggu ini juga, Swift dan Styles berkumpul dengan orangtua Styles di Lake Districk, Inggris, dan pergi ke  Bowness-on-Windermere, Cumbria, di mana mereka berbelanja hadiah-hadiah Natal untuk keluarga mereka.

Claire Dibbs, warga setempat yang menyaksikan kehadiran Swift dan Styles, menceritakan, "Saya deg-degan, saya tak pernah mengira akan melihat mereka. Ia (Swift) mengenalkan dirinya, ia sangat cantik. Ia mengatakan bahwa mereka (Swift dan Styles) berada di sini hanya untuk hari itu dan saya kira mereka berada di sana bersama orangtua Harry. Taylor mengatakan, mereka akan segera pergi."

Lanjut Dibbs, "Taylor membawa banyak tas dari Beatrix Potter World--Saya melihat beberapa mainan yang bisa dipeluk menyembul dari atas tas itu. Mereka baru saja banyak berbelanja. Taylor mengatakan bahwa ia menyukai wilayah itu dan wilayah tersebut sangat indah."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.