Dimas Beck Kangen Kebersamaan BBB

Kompas.com - 16/12/2012, 18:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAs.com -- Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck, kini meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo. Baru saja, Jumat lalu (14/12/2012), ia merilis album solo perdananya, Dari Hati. Apakah Dimas lebih menikmati kariernya sebagai vokalis solo?

"Kadang suka kesepian juga kalau di belakang panggung mau ngobrol sama siapa. Kalau BBB kan rame-rame tuh," ungkap Dimas di Jakarta.

Dimas memang mengaku menyenangi kegiatan menyanyi, setelah sebelumnya menjadi presenter dan artis peran. Yang paling berkesan untuknya adalah menjadi bagian dari BBB. "Dulu kami bersama enggak bisa nyanyi. Pas masuk, banyak juga hujatan. Kesalahan kami tanggung rame-rame dan belajar sama-sama. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga sabar ngajarin kami berlima," kenangnya.

Walaupun sudah berkarier sendiri, Dimas tidak pernah menganggap BBB sebagai saingannya. "Saya enggak pernah merasa harus bersaing dengan BBB, karena fans juga masih pengin BBB. Para personel BBB juga mendukung aku solo," paparnya, yang mengaku masih meraba-raba bagaimana harus berinteraksi di panggung dengan para penggemarnya, karena kini ia sendirian di pentas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.