Mike Lewis: Aku Terlalu Cantik untuk Jadi Tentara

Kompas.com - 17/12/2012, 07:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mike Lewis menyadari bahwa karakter tentara bayaran bernama Aryo yang dimainkannya dalam film Dead Mine kurang pas untuknya karena ia memiliki wajah "manis".

"Aku enggak cocok jadi tentara. Instrukturku, marine (marinir) bilang, 'Mike terlalu cantik untuk jadi tentara'. Aku selalu diledek," kisah Mike ketika berbincang dengan Kompas.com dalam acara press screening film Dead Mine di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012).

Selain itu, Mike juga merasa kurang pas memanggul senapan mesin karena memiliki kulit putih. "Akhirnya, saya harus make up khusus biar sedikit cokelat," jelasnya.

Untuk keperluan pengambilan gambar, Mike memang sedikit bermasalah dengan kulit putihnya. Berjemur pun bukan pemecahan persoalan baginya. "Kalau saya berjemur, hanya tangan saya saja yang hitam, wajah saya tetap putih. You know, ini sparkle saya malah tambah banyak di wajah kalau berjemur," kata Mike lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.