Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Filmnya Masuk AIFFA 2013, Reza Nangin Tak Percaya

Kompas.com - 17/12/2012, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kali pertama main film cerita, pendatang baru Reza Nangin langsung mendapat peran utama. Bukan itu saja, film yang dibintanginya, Cinta tapi Beda, pun masuk nominasi dan menjadi film pembuka ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2013, yang akan digelar di Kuching, Sarawak, Malaysia, 28-31 Maret 2013.

Reza mengaku tidak percaya ketika film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra itu masuk nominasi festival tersebut. Ia pun awalnya tertawa terus karena tidak tahu harus menjawab apa ketika ditanya soal perasaannya mengenai pencapaian itu.  

"Rasanya hampir enggak percaya sebenarnya," jawab Reza akhirnya, dalam wawancara di gedung Kompas TV, kawasan Palmerah, Jakarta, beberapa waktu lalu. "Mudah-mudahan menang sih supaya seru," imbuhnya.

Pemilik nama lengkap Reza Levinus Nangin ini baru percaya ketika dikirimi undangan untuk menghadiri AIFF 2013. Ia pun berharap film yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop tersebut pada 27 Desember 2012 itu bisa berkompetisi dengan film-film lainnya.

"Mudah-mudahan bisa berkompetisi lah. Pengin sih ngalamin pengalaman baru menang festival. Itu gila ya, keren abis," ujar vokalis band Ray of Light ini.

Menurut Reza, film-film Indonesia semakin baik, terutama film pendek. "Itu bagusnya gila-gilaan! Dengan banyaknya festival, itu sarana yang bagus banget untuk pembuat film berkarya dengan oke," ungkap Reza, yang mendapat peran dalam film Cinta tapi Beda juga karena bermain dalam sebuah film pendek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com