Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Pernah Nikah, Olla Ramlan Terdaftar Masih Perawan

Kompas.com - 18/12/2012, 12:43 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Febiolla Ramlan (32), yang sebagai artis lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan, sudah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea. Namun, Olla mendaftarkan status dirinya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, sebagai gadis atau perawan alias belum pernah menikah.

"Dalam berkas pendaftarannya memang masih perawan," kata Yayat Ruhiat kepala KUA Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (18/12/2012).

Seperti diketahui Olla sudah pernah menikah dengan Alex Tian. Pernikahan mereka bertahan selama tujuh tahun dan mereka dikaruniai satu putra bernama Sean Michael Alexander. Namun, pernikahan tersebut dilangsungkan secara siri dan tidak tercatat oleh negara. Karena itu, Olla belum pernah terdaftar telah menikah, meski sudah punya satu anak dari pria berdarah Spanyol tersebut.

"Kami meneliti berkas dari pihak berwenang saja dan dilakukan secara administratif," terang Yayat. "Kami hanya mencatat saja data yang sudah ada dan dikeluarkan pihak RT/RW hingga kelurahan tempat Olla tinggal. Jadi, sesuai administrasi saja," terangnya lebih lanjut.

Pernikahan Olla dengan Aufar akan dilangsungkan di Masjid Kubah Mas, Depok, Kamis (20/12/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com