Dewi Perssik Bicara Soal Kabar Pernikahannya dengan Pengusaha

Kompas.com - 18/12/2012, 15:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik alias DP disebut-sebut telah menikah lagi, kali ini pada Maret 2012 dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur. Disebut-sebut pula, DP mulai mengenal sang pengusaha ketika ia tampil dalam sebuah acara di Kalimantan Timur.

Berkait dengan kabar tersebut, mantan istri penyanyi dangdut Saipul Jamil dan artis peran Aldi Taher ini langsung angkat bicara. "Saya ini hanya seorang entertainer, ingin menampilkan yang terbaik kepada klien saya yang mengundang saya show untuk nyanyi. Takutnya, klien saya itu sudah beristri, saya kan jadi enggak enak dan itu sangat merugikan semua pihak," terang DP melalui Blackberry Messenger-nya, Selasa (18/12/2012).

DP menganggap kabar itu muncul akibat salah paham. "Jangan pernah menyalahartikan kebaikan saya. Saya bersikap ramah kepada semua fan dan klien, karena saya ingin menjaga tali silaturahim kepada siapa pun," tekannya.

Baginya, gosip pernikahannya yang diekspos pada akhir tahun ini merupakan hal yang biasa bagi seorang figur publik seperti dirinya. "Kalau saya digosipin macam-macam, itu sudah biasa. Ini konsekuensi dari pekerjaan saya. Yang saya khawatirkan, orang yang tidak biasa digosipin, takut terjadi fitnah," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.