Gaet Fans ABG, Anji Bentuk Band Baru

Kompas.com - 19/12/2012, 00:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara masih merintis karier solo, mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, belakangan ini sedang sibuk dengan proyek bermusiknya yang lain.

Ya, Anji membentuk sebuah band yang di mana dirinya akan mengisi posisi pemain bas. "Namanya Ebony, sekarang lagi penggodokan konsep. Gue sebagai basis. Kalau nyanyi juga, proyek solo gue gimana?" ujar Anji dalam wawancara di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Sebagai frontliner Ebony, Anji mendaulat vokalis jebolan Indonesian Idol 2012, Dera, Hal ini merupakan strategi Anji untuk mendapatkan penggemar baru dari kalangan remaja yang berusia kira-kira 20 tahun ke bawah dengan warna musik teen pop yang diusungnya.

"Karena itu pasar yang enggak bisa diambil Anji as a vocalist. Makanya aku ngeband, main bas," jelas Anji.

Anji berjanji segera mengenalkan Ebony kepada publik pada 2013 mendatang. "Rencananya 2013 nanti setelah semuanya terkonsep rapi," janji Anji.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X