Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Pergantian Tahun, Rick Price ke Jakarta Lagi

Kompas.com - 19/12/2012, 19:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut akhir 2012 dan awal 2013, artis musik Australia yang pernah populer di Indonesia pada 1990-an, Rick Price, akan datang lagi ke Jakarta. Kali ini ia akan menghibur para tamu Hotel Mulia, Senayan, yang akan merayakan pergantian tahun itu.

Diterangkan oleh Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia, Price akan tampil pada 31 Desember 2012 di The Grand Staircase (tangga utama) di area lobi utama.

"Rick akan tampil secara cuma-cuma untuk menghibur tamu yang menginap atau berkunjung ke Hotel Mulia jelang pergantian tahun, serta akan ikut melakukan countdown pergantian tahun bersama para tamu," jelas Romy dalam e-mail-nya.

Namun, bagi mereka yang hanya ingin menonton penampilan penyanyi yang terkenal dengan lagu "Heaven Knows" itu, tanpa menginap di hotel tersebut, pihak hotel itu menjual tiket dengan harga khusus mulai awal Desember 2012.

Price bukanlah satu-satunya pengisi acara pada malam Tahun Baru di Hotel Mulia. Ada pula penyanyi jazz Mea. "Mea akan tampil bersama Nino Prabowo dan Dian HP di Cascade Lounge. Tiket untuk menyaksikan penampilan Mea pun sudah bisa dibeli dari sekarang," terang Romy lagi.

Sejak Malam Tahun Baru 2008, Hotel Mulia telah rutin mendatangkan artis-artis musik mancanegara. Mereka adalah Gypsy Kings (Malam Tahun Baru 2008), Boyz II Men (2009), Tata Young (2010), Due Voci (2011), dan Brian McKnight (Malam Tahun Baru 2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com