Ari Lasso Persembahkan Konser Tunggalnya untuk Para Penggemar

Kompas.com - 21/12/2012, 15:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ari Lasso akan memersembahkan konser tunggalnya yang bertajuk Sang Dewa Cinta untuk para penggemarnya.

"Ini sungguh sebuah penghargaan untuk semua penggemar saya," kata penyanyi berusia 39 tahun ini tentang konser yang direncanakan akan digelar pada 23 Februari 2013 itu. "Saya menjanjikan (konser itu) akan dikemas berbeda dari konser lainnya," katanya lagi, masih ketika memberi keterangan pers di Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Ia menjelaskan, konser tunggal pertamanya tersebut dirancang tidak kaku. Ia ingin lebih banyak berinteraksi supaya bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.

Lasso juga akan menceritakan lagu-lagu yang ia bawakan, termasuk kisah di balik pembuatannya. "Saya juga akan bercerita tentang perjalanan karier," kata penyanyi yang telah 20 tahun berkarier dalam industri musik Indonesia ini. "Saya ingin konser ini diingat dalam waktu lama, seperti saya ingat konser Chrisye, Glenn (Fredly), dan Iwan Fals, bukan hanya semalam saja," ucapnya. (lod/Maryati)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.